Pemasangan Surge Arrester Mengatasi Bahaya Induksi Petir

Melayani dan menyediakan pemasangan surge arrester (penstabil arus listrik ) pada suatu rangkaian instalasi listrik, baik untuk industri, pabrik, gedung dan sebagainya. Tim Bunga Indo Tehnik telah berpengalaman dan berkompeten dalam pemasangan arrester sehingga menjamin akan fungsi dan kegunaan arrester tersebut. Bunga Indo Tehnik memberikan pilihan untuk material arrester dengan spesifikasi produk lokal atau produk import sehingga disesuaikan dengan keinginan dari customer. Kami melayani pemasangan arrester listrik dari instalasi tegangan rendah, tegangan menengah hingga tegangan tinggi, dan juga sistem kelistrikan 1 fasa maupun 3 fasa atau lebih. Pemasangan arrester pada sistem kelistrikan akan di kerjakan tim Bunga Indo Tehnik secermat dan secepat mungkin sehingga tidak mengganggu sistem produksi perusahaan.
Surge arrester sering disebut dengan penangkal petir internal karena memiliki fungsi perlindungan pada lonjakan tegangan listrik melebihi batas yang di tentukan. Terkhusus arrester mengamankan induksi petir yang memiliki efek negatif pada rangkaian atau jaringan listrik. Lonjakan tegangan pada rangkaian atau jaringan listrik sangatlah berbahaya karena tegangan listrik yang melebihi tegangan normal dapat merusak alat elektronik yang terhubung dalam suatu rangakian atau jaringan listrik tersebut. Selain melayani jasa pemasangan surge arrester Bunga Indo Tehnik juga telah melayani pengadaan suplai komponen material surge arrester dengan seluruh material kelengkapannya.

Pemasangan instalasi arrester harus dilakukan oleh orang berkompeten, karena instalasi arrester berhubungan langsung dengan instalasi listrik industri. Sebagaimana diketahui instalasi listrik industri merupakan bagian penting dan sangat terbatas. Sehingga untuk menambahkan instalasi arrester pada suatu sistem listrik industri harus dilakukan dengan cermat dan penuh perencanaan, sehingga instalasi arrester sebagai instalasi tambahan dapat berfungsi sebagaimana mestinya yaitu arrester mengamankan induksi petir dan juga tidak mengganggu kinerja sistem yang telah ada.


Apa Saja Yang Akan Anda Dapatkan?

• Konsultasi Bebas Biaya
Kami akan memberikan saran terbaik kepada anda mengenai tentang instalasi surge arrester.

• Instalasi Surge Arrester Sesuai Standar
Intalasi yang di kerjakan oleh tim khusus Bunga Indo Tehnik yang berpengalaman dan mengerti dalam bidang instalasi surge arrester, selain itu tim Bunga Indo Tehnik juga mengerti akan standar nilai grounding untuk surge arrester, sebagai tujuan agar suatu rangkaian listrik lebih aman dari arus lonjakan.

Langkah Mudah Pemesanan