Bunga Indo Tehnik didirikan sebagai perusahaan jasa maupun suplier spesialis penangkal petir yang berdomisili di sidoarjo - jawa timur. Lebih dari 10 tahun Bunga Indo Tehnik telah berpengalaman mengerjakan pemasangan penangkal petir sistem elektrostatis maupun sistem konvensional di seluruh wilayah indonesia. Bunga Indo Tehnik menyediakan macam - macam material instalasi penangkal petir elektrostatis mulai dari air terminal lokal hingga import, kabel penghantar mulai dari brand lokal hingga 5 besar dan aksesoris instalasi mulai dari lokal hingga import. Dengan adanya profil dan legalitas yang lengkap dengan tujuan menjadi perusahaan yang transparan dan terbuka untuk anda, Bunga Indo Tehnik bersedia mengerjakan pemasangan penangkal petir sesuai dengan permintaan pihak owner di seluruh wilayah indonesia.
Pemasangan Penangkal Petir harus disesuaikan dengan kebutuhan dari luas area. Hal ini berhubungan dengan radius perlindungan yang ada pada suatu instalasi penangkal petir. Untuk menentukan besar kecilnya dari radius perlindungan, maka melihat pada komponen air terminal penangkal petir tipe elektrostatis yang terpasang. Selain itu ketinggian perangkat instalasi penangkal petir dari bawah hingga atas juga berpengaruh pada besaran radius perlindungan yang diberikan. Hal ini dapat dilihat dari tabel perlindungan yang ada pada setiap brosur atau katalog air terminal tipe elektrostatis. Sehingga disimpulkan bahwa menambah ketinggian instalasi juga berbanding lurus dengan bertambahnya radius perlindungan. Tetapi hal ini kurang efektif pada pemasangan penangkal petir dengan instalasi pendukung (tiang tunggal, tower). Karena semakin tinggi konstruksi maka membutuhkan material dan bahan lebih banyak dan beragam sehingga biaya juga menjadi lebih tinggi.
Pemasangan penangkal petir mendapat pengawasan dari pihak dinas tenaga kerja. Hal ini telah diatur pada peraturan menteri tenaga kerja (Permenaker 02/MEN/1989). Sehingga instalasi penangkal petir harus mendapat rekomendasi dan persetujuan layak pakai dari pihak dinas tenaga kerja setempat. Bentuk persetujuan dari pihak dinas tenaga kerja yaitu penerbitan buku ijin pemakaian yang nantinya akan diberikan pada pihak yang memiliki, memakai dan bertanggung jawab terhadap instalasi penangkal petir tersebut (user). Ijin pemakaian ini sebagai bukti bahwa seluruh data, spesifikasi dan rangkaian dari suatu instalasi penangkal petir telah sesuai dengan standar peraturan yang digunakan sebagai acuan.

Mengapa Memilih Kami?

Apa Saja Yang Akan Anda Dapatkan?

• Konsultasi Bebas Biaya
Kami akan memberikan saran terbaik kepada anda mengenai tentang instalasi penangkal petir.

• Instalasi Penangkal Petir Sesuai Standar
Pemasangan yang mendapat pengawasan dari pihak menteri dinas tenaga kerja (Permenaker 02/MEN/1989). Sehingga Instalasi penangkal petir mendapat rekomendasi dan persetujuan layak pakai dari pihak dinas tenaga kerja setempat.

• Garansi
Anda akan mendapatkan garansi instalasi dari kami dan garansi dari produk air terminal penangkal petir yang telah kami sediakan.

Langkah Mudah Pemesanan